Sering Ejek Bale, Suporter Madrid Malah Sambut Hangat Navas

Sering Ejek Bale, Suporter Madrid Malah Sambut Hangat Navas-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Suporter Real Madrid yang belakangan sering mencemooh pemainnya sendiri, Gareth Bale, malah menyambut hangat Keylor Navas yang kini berseragam Paris Saint-Germain.

Navas mendapat tepuk tangan meriah seusai laga Madrid vs Paris Saint Germain yang berakhir imbang 2-2 di Bernabeu. Navas memang pernah menjadi bagian penting di Los Blancos.

Kiper asal Kosta Rika itu ikut andil mempersembahkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun pada 2016 hingga 2018. Ia harus rela dilepas ke PSG setelah klub memilih mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea.

Ia termasuk sebagai salah satu pemain yang jarang diberitakan negatif saat masih berseragam Madrid. Karakter Navas yang suka bersahabat dengan semua orang membuat suporter mudah jatuh cinta kepadanya.

[Gambas:Video CNN]
Berbeda dengan Bale yang saat ini menjadi ‘musuh’ suporter Madrid usai membentangkan bendera kontroversial.

Beberapa pekan lalu, fan Madrid dibuat marah karena ulah nyeleneh Bale usai mengantar Wales lolos ke Piala Eropa 2020. Ia membentangkan bendera Wales bertuliskan, “Wales, Golf, dan Madrid. Dalam urutan.”

Sering Ejek Bale, Suporter Madrid Beri Penghormatan ke Navas

Suporter Madrid pun membalas dengan membentangkan spanduk, “Rodrygo, Vini, Lucas, Bale. Dalam urutan,” sebagai bentuk balasan atas aksi Bale.
Sementara Navas tetap mendapat applaus meski Madrid gagal menang melawan PSG di Bernabeu. Mantan rekan setim Navas pun menyempatkan diri berbincang dengannya seusai laga.

“Saya tidak yakin suporter Madrid bakal menyambut saya saat kembali ke Bernabeu tapi ternyata mereka menunjukkan begitu besar cintanya, sama seperti yang mereka tunjukkan ketika saya masih berada di sini,” ujar Navas seperti dikutip Marca. (jun)





berita olahraga