Setelah Evan Dimas, Persija Resmi Rekrut Marc Klok

Setelah Evan Dimas, Persija Resmi Rekrut Marc Klok-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Setelah sukses mendatangkan Evan Dimas, Persija Jakarta, resmi┬ámerekrut Marc Klok yang musim lalu membela PSM Makassar.

Tak tanggung-tanggung pemain naturalisasi asal Belanda itu dikontrak dengan durasi empat tahun. Ini menjadi kerja sama jangka panjang yang belakangan jarang terjadi di Liga 1.

Klok merupakan pemain anyar kelima Macan Kemayoran jelang Liga 1 2020. Sebelumnya Persija telah meresmikan Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafly Mursalim, dan Evan Dimas.

Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca menyatakan, Klok direkrut setelah berdiskusi dengan tim pelatih. Pemain kelahiran Belanda itu dinilai dapat memperkuat lini tengah Persija.

“Klok sudah resmi bersama kami. Semua sudah tahu bagaimana Klok selalu memberikan level tertinggi pada setiap pertandingan. Ini kabar baik bagi Persija Jakarta. Klok bukanlah perekrutan terakhir kami,” kata Mohamad Prapanca seperti dikutip laman resmi klub.

Berseragam Persija menjadi kebanggaan tersendiri bagi Klok. Selain memiliki sejarah yang bagus, tim asal Ibu Kota itu memiliki pendukung fanatik yang bisa membuat pemain bergairah.

“Saya bermain di GBK tahun lalu dan melihat Jakmania memadati stadion. Maka dari itu saya berusaha mengembalikan piala ke Jakarta,” kata pemain kelahiran Amsterdam, 20 April 1993 itu.

Bergabungnya Klok menambah penggawa di lini tengah Persija. Sebelumnya Macan Kemayoran telah memiliki Rohit Chand, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, dan Evan Dimas. (jun/har)





berita olahraga