Shin Tae Yong Bertemu PSSI Hingga Manchester City Tumbang

Shin Tae Yong Bertemu PSSI Hingga Manchester City Tumbang-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Sejumlah peristiwa olahraga menarik terjadi dalam 24 jam terakhir mulai dari Shin Tae Yong yang berjumpa PSSI hingga Manchester City tumbang di hadapan Wolverhampton Wanderers.

Berikut sejumlah berita menarik dari dunia olahraga yang terjadi pada 24 jam terakhir:

1. Shin Tae Yong Bahas Finalisasi Kontrak

Shin Tae Yong yang sudah tiba di Indonesia berjumpa Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan jajaran pengurus lainnya. Dalam pertemuan tersebut, Shin Tae Yong dan PSSI membahas finalisasi kontrak.

Shin Tae Yong juga berjanji bakal belajar bahasa Indonesia untuk memudahkan tugasnya sebagai pelatih Indonesia.

Shin Tae Yong rencananya bakal diperkenalkan pada publik di Stadion Pakansari hari ini, bersamaan dengan final Liga 1 Putri 2019 yang mempertemukan PS Tira Persikabo vs Persib Bandung.

Shin Tae Yong bersama Ketua Umum PSSI Iwan Bule.Shin Tae Yong bersama Ketua Umum PSSI Iwan Bule. (CNNIndonesia/Titi Fajriah)

2. Ibrahimovic Kembali ke AC Milan

Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan dengan kontrak enam bulan. Hal tersebut membuat ‘Ibrakadabra’ bakal berkostum Milan hingga akhir musim nanti. Ibrahimovic pernah jadi mesin gol Milan dan mengantar tim tersebut jadi juara Serie A sebelum akhirnya hijrah ke PSG.

Ketajaman Ibrahimovic terbukti belum luntur meski ia sudah berusia 38 tahun. Dalam dua musim terakhir, Ibrahimovic selalu jadi mesin gol Los Angeles Galaxy di MLS.

Zlatan Ibrahimovic bakal kembali berkostum AC Milan.Zlatan Ibrahimovic bakal kembali berkostum AC Milan.  (Photo by FRANCK FIFE / AFP)

3. Manchester City Kalah dari Wolverhampton Wanderers

Harapan Liverpool untuk bisa jadi juara Liga Inggris makin terbuka lebar setelah Manchester City kembali tersandung.

Manchester City kalah 2-3 dari Wolverhampton. Sempat unggul dua gol terlebih dulu, Man City tak kuasa menahan kebangkitan Wolverhampton.

Shin Tae Yong Bertemu PSSI Hingga Manchester City Tumbang

Di laga ini, Manchester City harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-12 usai kiper mereka, Ederson terkena kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran di luar kotak penalti. (ptr)





berita olahraga