Barcelona

Sisa Laga Madrid dan Barcelona, Atletico Ancam Blaugrana-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Real Madrid dan Barcelona masih akan menjalani enam pertandingan sisa menuju akhir kompetisi La Liga Spanyol musim ini.

Hingga pekan ke-32 Madrid memimpin klasemen La Liga Spanyol dengan keunggulan dua poin atas Barcelona, namun Los Blancos belum bisa bersantai lantaran masih ada enam laga yang tidak bisa dianggap enteng.

Dua pertandingan selanjutnya bagi kedua klub akan menjadi misi berat sekaligus penentu. Madrid akan bertemu Getafe yang musim ini tampil sebagai kuda hitam dan menempati peringkat keenam, disusul Athletic Bilbao yang menghuni papan tengah.Perjuangan Barcelona untuk mengambil alih posisi teratas juga terbilang tak mudah lantaran masih harus berhadapan dengan kesebelasan-kesebelasan papan atas.

Sementara jadwal pekan ke-33 dan ke-34 Barcelona tak kalah sengit. Lionel Messi dan kawan-kawan akan bertemu dua klub peringkat lima besar, Atletico Madrid pada 1 Juli dan disusul Villarreal lima hari berselang.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Setelah itu Madrid dan Barcelona bakal lebih banyak bertemu dengan klub-klub medioker. Satu laga yang bakal disorot oleh Madrid adalah pertemuan dengan Villarreal, sedangkan Barcelona tidak bakal menyepelekan laga derbi melawan Espanyol yang sedang berjuang beranjak dari dasar klasemen La Liga Spanyol.

Selain itu kedua kesebelasan raksasa Spanyol itu tentu juga tidak akan memandang sebelah mata lawan-lawan lainnya, seperti Alaves, Osasuna, Granada, dan Leganes demi gelar musim ini.

Sisa Pertandingan Real Madrid

Real Madrid vs Getafe
Athletic Bilbao vs Real Madrid
Real Madrid vs Alaves
Granada vs Real Madrid
Real Madrid vs Villarreal
Leganes vs Real Madrid

[Gambas:Video CNN]

Sisa Pertandingan Barcelona

Barcelona vs Atletico Madrid
Villarreal vs Barcelona
Barcelona vs Espanyol
Real Valladolid vs Barcelona
Barcelona vs Osasuna
Alaves vs Barcelona

(nva/bac)





berita olahraga