MU Dibayangi Rekor Buruk Lawan Wolverhampton

Solskjaer Murka pada Lingard di Derby Manchester-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menunjukkan kemarahannya kepada Jesse Lingard dari pinggir lapangan dalam Derby Manchester melawan Man City di semifinal kedua Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (30/1) dini hari WIB.

Dalam sejumlah video yang viral di Twitter, Solskjaer berada di dekat hakim garis dengan pandangannya mengarah ke lapangan. Pelatih asal Norwegia itu juga menunjukkan gestur dengan mengangkat jari telunjuk di tangan kanannya.

“Satu kali lagi,” ucap Solskjaer dikutip dari Mirror.

Menurut Mirror, Solskjaer tampaknya mengincar performa Lingard dalam Derby Manchester tersebut. Solskjaer akhirnya bereaksi di sekitar menit ke-59 dengan membentak gelandang 27 tahun tersebut.

Dikutip dari Sportbible, penampilan Lingard dalam laga tersebut tidak bagus. Sejumlah media di Inggris menilai Lingard banyak kehilangan bola pada pertandingan krusial itu.

MU kalahkan Man City 1-0, namun tetap gagal ke final Piala Liga Inggris.MU kalahkan Man City 1-0, namun tetap gagal ke final Piala Liga Inggris. (AP Photo/Dave Thompson)

Sementara itu Give Me Sport memberitakan, kesalahan Lingard memberikan Raheem Sterling peluang mencetak gol. Beruntung peluang itu tidak berbuah gol untuk The Citizens.

[Gambas:Video CNN]

Performa buruk itu membuat Lingard ditarik keluar Solskjaer di menit ke-65 dan digantikan Andreas Pereira. Lingard mengalami musim yang sulit pada 2019/2020.

Lingard Bikin Solskjaer Mengamuk di Derbi Manchester

Pemain kelahiran Warrington itu total tanpil dalam 30 pertandingan di semua ajang di musim ini, dengan 19 di antaranya di Liga Inggris dan empat laga di Piala Liga.
Meski demikian, Lingard gagal memberikan kontribusi langsung terhadap The Red Devils. Dalam 30 pertandingan Lingard baru mencetak dua gol dengan masing-masing satu gol Liga Europa dan Piala FA, serta hanya memberikan satu assist di Piala Liga. (sry/ptr)





berita olahraga