Solskjaer Takut Dipecat Jika MU Kalah dari Liverpool

Solskjaer Takut Dipecat Jika MU Kalah dari Liverpool-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan takut kekalahan telak dari Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris akan membuatnya terdepak.

MU sedang dalam posisi sulit usai kembali menelan kekalahan 0-1 kala berhadapan dengan Newcastle di Stadion St. James Park, Minggu (6/10).

Kekalahan itu jadi yang ketiga bagi Setan Merah di musim ini. MU makin jauh dari posisi empat besar Liga Inggris dengan menempati peringkat ke-12.

Performa buruk MU membuat Solskjaer jadi sorotan. Pria asal Norwegia itu dinilai gagal membangun tim yang solid karena tren tim semakin menurun.

Solskjaer Takut Dipecat Jika MU Kalah dari LiverpoolManchester United sedang berada dalam periode sulit bersama Ole Gunnar Solskjaer. (Owen Humphreys/PA via AP)

Situasi itu membuat Solskjaer disebut bakal dicopot dari jabatannya sebagai manajer oleh CEO MU, Ed Woodward. Isu pemecatan semakin menyeruak apabila Solskjaer tak mampu memenangkan laga melawan Liverpool.
[Gambas:Video CNN]
Liverpool sedang dalam tren positif dengan catatan belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir di Liga Inggris. The Reds kini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 24 poin.

Solskjaer Takut Dipecat Jika MU Kalah dari Liverpool

Di pertemuan terakhir, MU hanya bermain imbang tanpa gol melawan Liverpool di Stadion Old Trafford, 24 Februari lalu.
Solskjaer sendiri memiliki rapor buruk bersama MU sejak menandatangani kontrak permanen pada Maret lalu. Solskjaer hanya bisa memenangkan lima dari 21 pertandingan di semua kompetisi.

Setan Merah juga kurang profuktif dengan gagal mencetak lebih dari satu gol dalam sebuah pertandingan sejak mengalahkan Chelsea 4-0 di laga pembuka Liga Inggris, 11 Agustus lalu. (mcf/jal)





berita olahraga