Penampilan Solskjaer Memburuk di MU Usai Kontrak Permanen

Solskjaer Yakin MU Tak Bakal Kesulitan Uang Saat Corona Usai-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin ‘Setan Merah’ tidak akan mengalami kendala finansial dalam menghadapi bursa transfer usai pandemi Corona berakhir.

Solskjaer menyebut pandemi Corona bakal memberikan pengaruh pada sejumlah klub menghadapi bursa transfer musim depan. Namun Solskjaer yakin hal itu tidak akan ikut mempengaruhi MU.

“Siapa yang tahu pengaruh pada pasar pemain setelah ini? Siapa yang tahu klub mana yang harus menjual pemain? Mungkin ada situasi yang bisa dimanfaatkan oleh klub lain namun saya tahu bahwa di Manchester United, kami adalah salah satu tim dengan kondisi finansial yang bagus.”



“Saya yakin kami akan mampu [melakukan yang kami inginkan], ketika semuanya kembali normal,” ucap Solskjaer seperti dikutip dari Sky Sports.
Solskjaer Yakin MU Tak Bakal Kesulitan Uang Saat Corona UsaiManchester United berjuang untuk bisa lolos ke zona Liga Champions musim depan. (AP Photo/Rui Vieira)

Solskjaer juga menyatakan pandemi Corona ini tidak lantas membuat dirinya bersantai sepenuhnya di rumah.

“Dunia sepak bola akan kembali normal suatu saat nanti dan sangat penting bagi kami untuk tetap siap ketika hal itu terjadi.”

“Kami ingin jadi yang terbaik dalam segala hal. Saat ini adalah kesempatan untuk menghabiskan banyak waktu untuk berdiskusi tentang pemain dan tentang rencana. Kami mengevaluasi hal yang kami butuhkan bersama tim pelatih. Kami juga melihat laga yang telah berlalu, melakukan evaluasi dan berdiskusi lewat video call,” tutur mantan striker MU era 90-an dan 2000-an ini.

Manchester United saat ini ada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris. Manchester United masih menyimpan asa untuk mengakhiri musim di zona Liga Champions. (ptr/jun)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga