MU dan Man City ke Semifinal Piala Liga Inggris

Solskjaer Yakin MU Tak Gentar Lawan Man City di Piala Liga-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin timnya bakal tampil percaya diri dalam duel lawan Manchester City di semifinal Piala Liga.

Dalam undian yang dilakukan setelah babak perempat final selesai, MU dipastikan berjumpa Man City sedangkan Leicester City bertemu Aston Villa.

MU akan lebih dulu jadi tuan rumah di leg pertama sebelum akhirnya ganti bertandang ke Stadion Etihad pada akhir Januari.

“Kami punya kenangan bagus dalam laga terakhir menghadapi mereka. Mereka adalah tim terbaik di Inggris tapi kami akan melaju ke babak semifinal dengan percaya diri,” ucap Solskjaer seperti dikutip dari Mirror.

Derby Manchester akan terjadi di babak semifinal Piala Liga.Derby Manchester akan terjadi di babak semifinal Piala Liga. (AP Photo/Rui Vieira)

Dalam duel terakhir kedua tim, MU berhasil mencuri kemenangan di markas Man City dengan skor 2-1. Solskjaer menekankan masih ada beberapa hal yang harus ditingkatkan sebelum laga berikutnya lawan ‘The Citizens’.

“Kami bermain baik melawan mereka tetapi masih ada hal yang harus kami tingkatkan. Yang pasti, laga semifinal nanti akan menyajikan dua malam fantastis di Manchester,” kata pria asal Norwegia tersebut.

Solskjaer Yakin MU Tak Gentar Lawan Man City di Piala Liga

Piala Liga jadi kesempatan terbaik bagi Manchester United untuk meraih gelar musim ini. Trofi terakhir yang dimenangkan MU juga merupakan trofi Piala Liga yaitu pada 2016/2017.
Saat itu Manchester United menjadi juara dengan mengalahkan Southampton 3-2. Gol kemenangan MU dihasilkan oleh Zlatan Ibrahimovic (dua gol) dan Jese Lingard. (ptr/jun)





berita olahraga