Sterling Sejajar Messi di 2019

Sterling Sejajar Messi di 2019-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Bintang Manchester City, Raheem Sterling berhasil berdiri sejajar dengan Lionel Messi dalam catatan gol sepanjang tahun 2019.

Sterling mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-0 yang diraih Manchester City atas Aston Villa. Tambahan satu gol tersebut membuat Sterling kini sudah mencetak 36 gol sepanjang tahun 2019.

Torehan 36 gol tersebut membuat Sterling sejajar dengan Messi yang merupakan mesin gol yang tampil konsisten dalam satu dekade terakhir.

Sterling memang terus menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang sayap yang tak hanya piawai dalam merusak lini pertahanan lawan. Mantan pemain Liverpool ini sudah mencetak 13 gol dalam 14 pertandingan.

Raheem Sterling makin menunjukkan kualitasnya sebagai mesin gol di Manchester City.Raheem Sterling makin menunjukkan kualitasnya sebagai mesin gol di Manchester City. (Foto: (AP Photo/Rui Vieira)

Kemenangan 3-0 atas Aston Villa ini sendiri membuat Manchester City kembali ke jalur kemenangan dalam laga kandang di Liga Inggris. Setelah gol pembuka dari Sterling, Manchester City memperbesar kemenangan lewat gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne dan Ilkay Guendogan.

Manchester City kini memiliki nilai 22 poin dari 10 laga, tertinggal tiga angka dari Liverpool yang jadi pemuncak klasemen.
[Gambas:Video CNN]
Liverpool baru akan menjalani laga pekan ke-10 dengan menghadapi Tottenham Hotspur pada Minggu (27/10). The Citizens tentu berharap Tottenham bisa menjegal langkah Liverpool di Anfield.

Sterling Sejajar Messi

Pada pekan lalu, Liverpool untuk pertama kali gagal meraih poin penuh di Liga Inggris musim ini karena hanya bermain imbang di markas Manchester United. (ptr)





berita olahraga