Suasana Ruang Ganti Liverpool Usai Juara Piala Dunia Klub

Suasana Ruang Ganti Liverpool Usai Juara Piala Dunia Klub-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Sukacita seluruh pemain Liverpool terbawa hingga ruang ganti usai meraih gelar Piala Dunia Antarklub 2019.

Hal itu diketahui dari unggahan kiper kedua Liverpool, Adrian di media sosial Twitter. Pemain asal Spanyol itu merekam kegembiraan pemain hingga ofisial The Reds di ruang ganti Stadion Internasional Al Khalifa, Doha, Qatar, Minggu (22/12) dini hari WIB.

Dalam video berdurasi 37 detik itu, pemain dan ofisial Liverpool berteriak gembira saat staf pelatih membawa trofi Piala Dunia Antarklub ke ruang ganti tim.

Seluruh elemen tim meneriakan yel-yel ‘championes, championes, ole ole ole‘ secara serentak sembari berjingkrak-jingkrak.

Suasana Ruang Ganti Liverpool Usai Juara Piala Dunia AntarkluRoberto Firmino jadi pahlawan kemenangan Liverpool di final Piala Dunia 2019. (AP Photo/Hassan Ammar)

Bintang The Reds Mohamed Salah tampak memukul-mukul meja yang berada di tengah-tengah pemain dan ofisial. Sedangkan Sadio Mane ikut bertepuk tangan dan sesekali tersenyum melihat tingkah rekan-rekan setimnya.

Pemain dan ofisial Liverpool berpesta di ruang ganti setelah memenangi pertarungan lawan Flamengo di final Piala Dunia Antarklub 2019, Minggu dini hari. Tim kota pelabuhan menang tipis 1-0 di laga tersebut.

[Gambas:Video CNN]
Gol semata wayang Liverpool dijaringkan Roberto Firmino. Striker asal Brasil membobol gawang Flamengo yang dikawal Diego Alves di babak pertama perpanjangan waktu.

Suasana Ruang Ganti Liverpool Usai Juara Piala Dunia Antarklu

Gol ke gawang Flamengo jadi yang kedua bagi Firmino di ajang Piala Dunia Antarklub 2019. Penyerang berusia 28 itu sebelumnya mencetak satu gol di babak semifinal.
Firmino mencetak gol di masa injury time babak kedua yang membuat Liverpool menang 2-1 atas juara Liga Champions zona CONCACAF, Monterrey pada Kamis (9/12) lalu.

Titel juara Piala Dunia Antarklub ini membuat Liverpool mencetak sejarah sebagai satu-satunya tim Inggris peraih treble gelar di ajang internasional. Firmino dkk mengoleksi tiga trofi yakni Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. (jal)





berita olahraga