Manajer Khabib: McGregor Takut Lawan Gaethje

Sulit Lawan Khabib, McGregor Siapkan Rencana Cadangan-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Presiden UFC Dana White menyebut Conor McGregor menyiapkan rencana cadangan bila kesulitan menghadapi Khabib Nurmagomedov di UFC.

McGregor akan menghadapi Donald Cerrone pada laga UFC 18 Januari mendatang. Duel ini akan berlangsung di kelas welter yang berarti McGregor bakal naik kelas dan menambah bobot tubuhnya.

Meski fokus menghadapi Cerrone, McGregor tak menutup keinginan untuk kembali menghadapi Khabib di kelas ringan. McGregor ingin melakukan balas dendam.

Namun McGregor sudah menyiapkan rencana alternatif dengan proposal pertarungan melawan Jorge Masvidal.

Jorge Masvidal jadi salah satu target yang dibidik oleh Conor McGregor.Jorge Masvidal jadi salah satu target yang dibidik oleh Conor McGregor.  (AP Photo/Frank Franklin II)

“Conor sudah memikirkan hal itu. Bila ia tak mendapatkan duel lawan Khabib, dia ingin menghadapi duel lain di kelas welter. Ia mempertimbangkan duel lawan Jorge Masvidal. Namun saya rasa hal itu adalah ide buruk.”

“Conor McGregor kecewa ketika saya melontarkan hal tersebut. Saya tidak berkata McGregor tidak mungkin mengalahkan Masvidal karena semua petarung bisa saja menang di hari yang baik untuk mereka. Saya berkata padanya: ‘Mengapa kamu harus memilih pertarungan lain ketika kamu masih punya kemungkinan menunggu?”https://www.cnnindonesia.com/” ucap White seperti dikutip dari MMA Mania.
[Gambas:Video CNN]
White lalu menambahkan bahwa McGregor juga tetap mengajukan syarat dalam keinginan duel lawan Masvidal. McGregor ingin perebutan gelar BMF. BMF adalah gelar yang diberikan dalam pertarungan Masvidal lawan Nate Diaz. Gelar ini diperuntukkan dalam duel dua petarung yang dianggap brutal dan keras.

“Saya memperlakukan sabuk itu sebagai sabuk sekali tayang dan hal itu sangat menyenangkan. Namun mari kita lihat apa yang bakal terjadi nanti,” kata White. (ptr/nva)





berita olahraga