Shin Tae Yong, Pelatih Beda Gaya Taktik dengan Milla

Tae Yong Tiba di Jakarta hingga Liverpool Bantai Leicester-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Dalam 24 jam terakhir berita mengenai Shin Tae Yong yang bakal melatih Timnas Indonesia dan laga Leicester City vs Liverpool menjadi sorotan di dunia olahraga.

Tae Yong kian dekat dengan kursi pelatih Timnas Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan itu sudah sampai di Jakarta dan bakal menandatangani kontrak.

Dalam ajang Liga Inggris, Liverpool semakin kukuh di puncak klasemen setelah meraih kemenangan telak atas Leicester dalam laga Boxing Day.

Berikut sejumlah berita olahraga menarik dalam 24 jam terakhir:

1. Shin Tae Yong Tiba di Jakarta

Tae Yong sudah tiba di Jakarta dan menginap di salah satu hotel yang berada di kawasan Senayan. Mantan pelatih timnas Korea Selatan itu dikabarkan sempat melakukan diskusi dengan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha, terkait jabatan pelatih Timnas Indonesia pada Kamis (26/12).

Tae Yong Tiba di Jakarta hingga Liverpool Hancurkan LeicesterKetua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, ketika bertemu dengan Shin Tae Yong di Malaysia pada pertengahan November 2019. (Dok.PSSI)

Mantan gelandang serang timnas Korsel itu diperkirakan bakal segera menandatangani kontrak sebelum diperkenalkan ke publik pada Sabtu (28/12).

2. MU dan Tottenham Menang, Chelsea Kalah di Boxing Day

Manchester United dan Tottenham Hotspur meraih kemenangan dalam laga yang berlangsung sehari setelah Natal. MU menundukkan Newcastle United 4-1, sedangkan Spurs menang 2-1 atas Brighton & Hove Albion.

[Gambas:Video CNN]
Sementara Chelsea kalah 0-2 dari Southampton. Arsenal yang menjalani laga pertama bersama pelatih Mikel Arteta harus puas dengan hasil imbang 1-1 dengan Bournemouth.

Carlo Ancelotti yang menjalani laga debut bersama Everton meraih kemenangan tipis atas Burnley.

3. Liverpool Menang Telak atas Leicester City

Liverpool meraih kemenangan empat gol tanpa balas ketika bertamu ke Stadion King Power, markas Leicester, Jumat (27/12) dini hari WIB.

https://www.cnnindonesia.com/

Roberto Firmino mencetak dua gol, sementara James Milner sukses mengeksekusi penalti dan Trent Alexander-Arnold memastikan The Reds menang 4-0 atas klub penghuni peringkat kedua di klasemen Liga Inggris.

Anak asuh Jurgen Klopp kini unggul 13 poin atas Leicester. (nva)





berita olahraga