Rossi Senang Punya Kepala Teknisi Baru dan Motor Gres

Tak Ada Ampun Bagi Rossi hingga Takut Messi Hengkang-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Beragam cerita menarik terjadi dalam 24 jam terakhir mulai dari tak ada ampun bagi Valentino Rossi jika gagal di MotoGP 2020 hingga eks pemain Barcelona takut Lionel Messi hengkang ke klub lain.

Berikut berita menarik dari dunia olahraga di CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Tak Ada Ampun bagi Rossi Jika Gagal di MotoGP 2020

Valentino Rossi dinilai tidak bisa lagi mengelak dengan berbagai alasan jika gagal tampil kompetitif di MotoGP 2020.

Pengamat sekaligus manajer pebalap MotoGP Carlo Pernat meyakini Rossi melakukan segala cara untuk memperbaiki performa di atas trek pada musim ini.

Tak Ada Ampun Bagi Rossi hingga Takut Messi HengkangMotoGP 2020 akan jadi musim pembuktian bagi Valentino Rossi. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

“Ini adalah tahun penentuan bagi Valentino dan fannya. Kartu yang berbahaya telah dimainkan, bisa saja ini menjadi blunder,” kata Pernat.

2. Eks Barcelona Takut Messi Hengkang Usai Konflik dengan Abidal

Mantan pemain Barcelona, Francisco Jose ‘Lobo’ Carrasco takut Lionel Messi hengkang usai bertikai dengan Direktur Olahraga, Eric Abidal.

Carrasco yang bermain selama 11 tahun dan mempersembahkan satu gelar La Liga tahun 1985 mengungkapkan hal tersebut kepada El Chiringuito. Ia baru pertama kali melihat kemungkinan Messi hengkang setelah konflik dengan Abidal.

Tak Ada Ampun Bagi Rossi hingga Takut Messi Hengkang

“Dari sekian tahun saya menyaksikan dia dan mencintai cara dia bermain, ini pertama kalinya terlihat satu kaki Messi berada di luar [untuk meninggalkan Barcelona]. Saya belum pernah mengatakan itu sebelumnya,” ujar Carrasco seperti dilansir AS.

3. Ejekan ‘Livarpool’ Kembali Membahana Usai The Reds Menang

Netizen meramaikan media sosial Twitter dengan ejekan ‘Livarpool’ usai respons pelatih Shrewsbury Town, Sam Ricketts, menanggapi kekalahan timnya dari Liverpool pada Piala FA, di Stadion Anfield, Rabu (5/2) dini hari WIB.

The Reds lolos ke babak kelima Piala FA setelah mengalahkan Shrewsbury 1-0 melalui gol bunuh diri bek lawannya Ro-Shaun Williams. Kemenangan Liverpool memancing kekecewaan Ricketts.

Ricketts merasa The Reds dibantu Video Assistant Referee (VAR) sehingga klub yang diperkuat mayoritas para pemain muda di laga itu meraih kemenangan.

[Gambas:Video CNN]

(jal)





berita olahraga