Tak Ada Kehidupan Tanpa Sepak Bola-Spekta Sports

Liverpool Menang Dramatis atas Aston Villa di Liga Inggris

Jakarta, CNN Indonesia — Pemain klub Liga Inggris Aston Villa, Anwar El Ghazi, kesulitan untuk hidup tanpa sepak bola seiring penundaan kompetisi imbas pandemi corona.

El Ghazi saat ini hanya menghabiskan waktu dengan berlatih di rumah. Aktivitas itu akan terus ia lakukan karena Liga Inggris ditunda hingga 30 April mendatang.

“Latihan ditiadakan dan sekarang saya di rumah. Rasanya aneh. Perasaan paling aneh yakni saya benar-benar tidak memiliki kehidupan tanpa sepak bola,” ujar El Ghazi dilansir Daily Mail.


Pemain Liga Inggris: Tak Ada Kehidupan Tanpa Sepak Bola

“Biasanya Anda bangun dan pergi latihan, dan Anda sudah disibukkan dengan persiapan untuk bertarung di laga selanjutnya.”

El Ghazi mengaku saat ini tetap disibukkan dengan berlatih di area taman tempatnya tinggal. Meski tetap berlatih, pemain asal Maroko itu tetap merasakan ada sesuatu yang berbeda dari biasanya.

Pemain Liga Inggris: Tak Ada Kehidupan Tanpa Sepak Bola

“Sekarang saya bangun dan jogging, berlatih, tetapi saya merasa tidak mendapatkan apa-apa. Itu menunjukkan sepak bola benar-benar hidup saya,” ia menuturkan.

El Ghazi dkk tengah berjuang keluar dari zona degradasi Liga Inggris sebelum kompetisi dihentikan akibat virus Covid-19. The Villans masih terjerembab di posisi ke-19 dengan 25 poin.

Villa terpaut dua poin dari Watford yang menempati posisi ke-17 klasemen sementara. Di laga terakhir sebelum penundaan, tim asuhan Dean Smith takluk 0-4 dari Leicester City pada 9 Maret lalu. (jal/ptr)





berita olahraga