Tak Ada Nostalgia Cinta Rooney di Derby vs MU

Tak Ada Nostalgia Cinta Rooney di Derby vs MU-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Duel Derby County lawan Manchester United di Piala FA jadi reuni Wayne Rooney dengan ‘Setan Merah’ dan Rooney telah menegaskan tidak ada nostalgia dalam pertemuan tersebut.

Rooney sudah menarik garis batas hubungan dirinya dengan MU. Rooney tanpa ragu menyatakan bakal merayakan gol bila ia berhasil membobol gawang Manchester United.

Rooney juga tak menaruh belas kasihan pada MU meski ia tetap jadi suporter The Red Devils di luar laga ini.

“Tentu saja [saya akan merayakan gol]. Saya mencintai setiap menit di Manchester United. Namun saya adalah pemain Derby dan ingin menang bersama Derby.”

Tak Ada Nostalgia Cinta Rooney di Derby vs MUWayne Rooney tak akan larut dalam nostalgia saat menghadapi MU. (AFP PHOTO / OLI SCARFF)

“Dalam 90 menit atau 120 menit laga, tentu saja saya ingin Manchester United kalah. Setiap orang bakal paham bahwa saya ingin Derby menang. Tentu saja setelah laga ini berakhir saya kembali jadi fan MU dan berharap mereka menang,” ucap Rooney seperti dikutip dari Mirror.

Rooney adalah nama besar yang tercatat dalam sejarah klub. Namanya bisa bersanding dengan nama-nama besar lain macam Bobby Charlton, George Best, hingga Eric Cantona.

Wayne Rooney bahkan memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah MU dengan torehan total 253 gol.

Tak Ada Nostalgia Cinta Rooney di Derby vs MU

Rooney yang datang ke Derby County pada awal 2020 berharap bisa meningkatkan performa tim tersebut. Derby County saat ini sulit bersaing di Championship Division dan hanya duduk di posisi ke-13. (ptr/jal)





berita olahraga