SEA Games 2019: Tak Ada Papan Skor di Malaysia vs Myanmar

Tak Ada Papan Skor di Malaysia vs Myanmar-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Laga Malaysia lawan Myanmar jadi laga perdana cabang olahraga sepak bola di ajang SEA Games 2019. Duel ini berlangsung tanpa papan skor di lapangan.

Menurut laporan CNN Filipina, duel dua negara tersebut di Stadion Rizal Memorial tidak dilengkapi oleh papan skor. Hal itu membuat penonton harus menunggu pengumuman dari ofisial yang bertugas untuk mengetahui sejumlah informasi tentang pertandingan.

Pada hari H pertandingan, panitia masih melakukan sejumlah pekerjaan untuk membuat stadion benar-benar siap untuk menjadi venue pesta olahraga antar negara ASEAN. Beberapa pendingin udara juga disebut belum berfungsi.

Namun pada laga kedua yang mempertemukan Filipina lawan Kamboja, papan skor elektronik sudah terlihat menghiasi stadion Rizal Memorial.

Malaysia vs Myanmar berakhir imbang.Malaysia vs Myanmar berakhir imbang. (Ted ALJIBE / AFP)

Duel Malaysia lawan Myanmar sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. Myanmar lebih dulu mencetak gol lewat Soe Moe Kyaw sebelum akhirnya Malaysia mencetak gol balasan lewat Muhammad Hadi bin Abdul Razak.
SEA Games 2019 resmi dibuka pada 30 November mendatang. Namun sepak bola sudah memulai pertandingan lebih dulu karena durasi kompetisi yang panjang.

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga pertama melawan Thailand di Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11).

SEA Games 2019: Tak Ada Papan Skor di Malaysia vs Myanmar

Cabang olahraga sepak bola SEA Games edisi sebelumnya dimenangkan oleh Thailand. (ptr/nva)





berita olahraga