Tak Mainkan Salah, Klopp Diserang Fan Liverpool-Spekta Sports

Liverpool

Jakarta, CNN Indonesia —

FanĀ Liverpool mengkritik Jurgen Klopp karena tidak memainkanĀ Mohamed Salah saat bermain imbang 0-0 melawan Everton pada pekan ke-30 Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (21/6) waktu setempat.

Klopp menempatkan Salah di bangku cadangan karena kondisinya tidak terlalu bugar. Penyerang sayap asal Mesir itu digantikan oleh Takumi Minamino.

Liverpool tampil tidak istimewa di laga ini. Meski mendominasi penguasaan bola, The Reds tidak cukup berbahaya saat melakukan serangan.

Bahkan, skuad asuhan Klopp nyaris gagal membawa pulang poin andai tembakan gelandang Everton Tom Davies jelang laga usai tidak membentur tiang gawang.

Players play in front of empty stands during the English Premier League soccer match between Everton and Liverpool at Goodison Park in Liverpool, England, Sunday, June 21, 2020. (Peter Powell/Pool via AP)Liverpool gagal mengamankan tiga poin saat menghadapi Everton. (AP/Peter Powell)

Klopp sendiri melakukan lima pergantian pemain di laga ini. Namun, pelatih asal Jerman itu tidak memainkan Salah yang sempat melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

Keputusan Klopp itu pun dikritik oleh penggemar mereka. Mereka tidak bisa memahami keputusan Klopp yang tidak memainkan Salah di saat Liverpool butuh tiga poin agar secepatnya menggaransi gelar Liga Inggris.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

“Jurgen Klopp memalukan. Dia memainkan [Naby] Keita sejak awal, Minamino dan [Roberto] Firmino]. Kemudian menarik mereka dan memasukkan lebih banyak pemain lagi,” ucap seorang fan seperti dilansir Express.

“Dia bahkan tidak bisa membuat Salah atau Robertson fit setelah empat bulan. Tidak memasukkan Salah dan menggunakan taktik yang buruk. KLOPP KELUAR!!!”

“Tidak memasukkan Salah adalah kesalahan Klopp,” timpal fan lainnya.

Sementara itu, seorang fan lainnya tidak bisa menerima keputusan Klopp yang tidak memainkan Salah. “Klopp tidak memainkan Salah. Saya marah,” katanya.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)





berita olahraga