Gembira di Arsenal, Ceballos Tak Bahagia di Real Madrid

Tak Suka Klopp, Gelandang Arsenal Tolak Liverpool-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Gelandang Arsenal Dani Ceballos mengaku menolak Liverpool di bursa transfer awal musim karena keberadaan Jurgen Klopp di klub tersebut.

Mantan pemain Real Madrid itu mengklaim diminati Liverpool sejak akhir musim lalu. Tidak hanya itu, sejumlah klub di Eropa juga menginginkan gelandang 23 tahun itu.

Tetapi, Arsenal jadi klub yang lebih beruntung mendapatkan tanda tangan Ceballos. Pemain kelahiran Utrera itu bergabung dengan Arsenal karena faktor Unai Emery.

Menurut Ceballos, Emery tertarik merekrutnya. Selain Emery, Ceballos menolak Liverpool karena tidak suka dengan dengan filosofi permainan Klopp.

“Saat ini filosofi permainan saya tidak akan cocok dengan tim seperti Liverpool, dengan cara yang sebagus mungkin,” ujar Ceballos dikutip dari Mirror.

Dani Ceballos mengaku tidak cocok dengan filosofi permainan Jurgen Klopp.Dani Ceballos mengaku tidak cocok dengan filosofi permainan Jurgen Klopp. (AP Photo/Jon Super)

Meski demikian, Ceballos tidak membantah jika Klopp merupakan salah satu pelatih hebat. Akan tetapi, ia bersikeras permainan Klopp tidak cocok untuknya.

[Gambas:Video CNN]

“Mengetahui ada klub seperti Liverpool yang menyukai Anda adalah suatu kebanggaan. Tetapi, keputusan saya ke Arsenal karena Emery meraih tangan saya dan meminta saya pergi bersama,” tutur Ceballos.

Tak Suka Klopp, Gelandang Arsenal Tolak Liverpool

Ceballos tampil apik di awal musim bersama Emery sebelum mengalami cedera hamstring. Setelah Emery dipecat dan digantikan Mikel Arteta, Ceballos hanya baru satu kali mendapat kesempatan bermain, saat Arsenal menang 2-1 atas Bournemouth di PIala FA.
Sampai dengan saat ini Ceballos baru 18 kali mendapat kesempatan bermain bersama The Gunners dengan mencetak satu gol. Dari angka tersebut 11 penampilan Ceballos terjadi di Liga Inggris. Sedangkan satu-satunya gol Ceballos terjadi di Liga Europa. (sry)





berita olahraga