Shin Tae Yong: Timnas Indonesia Tawarkan Kontrak Tiga Tahun

Tiba di Jakarta, Tae Yong Bersiap Teken Kontrak Latih Timnas-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong sudah tiba di Jakarta pada Kamis (26/12) sore. Mantan pelatih Timnas Korsel itu di Piala Dunia 2018 itu pun bersiap teken kontrak untuk melatih Timnas Indonesia.

Kepastian Tae Yong tiba di Jakarta pada Kamis (26/12), disampaikan sumber terpercaya CNNIndonesia.com yang tak ingin disebutkan namanya.

Tae Yong saat ini tengah menginap di Hotel Mulia dan kabarnya sempat melakukan diskusi dengan Sekjen PSSI, Ratu Tisha, terkait rencananya menangani Timnas Indonesia.

Meski sudah sampai, sumber CNNIndonesia.com tersebut mengaku belum tahu pasti terkait kemungkinan Tae Yong untuk teken kontrak pada Jumat (27/12) atau Sabtu (28/12).

Shin Tae Yong sudah sampai Jakarta. (Foto: GABRIEL BOUYS / AFP)Shin Tae Yong sudah sampai Jakarta. (Foto: GABRIEL BOUYS / AFP)

Yang jelas, Tae Yong kemungkinan bakal diperkenalkan oleh PSSI kepada publik sepak bola Indonesia pada Sabtu (28/12) di Stadion Pakansari, Cibinong.
Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Soemantri mengatakan Tae Yong bakal diperkenalkan untuk pertama kali ke hadapan publik bersamaan dengan final Liga 1 putri di Stadion Pakansari, Sabtu (28/12).

“Insya Allah [Tae Yong diperkenalkan ke publik] Sabtu di Pakansari. Mau dibarengi dengan final Liga 1 putri,” ucap Cucu kepada CNNIndonesia.com.

Tiba di Jakarta, Tae Yong Bersiap Teken Kontrak Latih Timnas

Lebih lanjut Cucu mengatakan para asisten Tae Yong di Timnas Indonesia juga akan diperkenalkan dalam acara di Stadion Pakansari. Tae Yong dikabarkan akan memiliki empat asisten pelatih. (bac)





berita olahraga