Babak I: Timnas Indonesia U-23 0-0 Yordania U-23

Timnas Indonesia U-23 0-0 Yordania U-23-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Timnas Indonesia U-23 bermain imbang tanpa gol dengan Yordania pada laga babak pertama dalam uji tanding CFA International Tournament di Stadion Pailou, Wanzhou, Minggu (13/10) siang WIB.

Setelah kalah dari tuan rumah dalam laga pertama, Indra Sjafri menurunkan susunan pemain yang sedikit berbeda ketika melawan Yordania.

Bagas Adi Nugroho, David Rumakiek, Luthfi Kamal, Kadek Agung, dan Witan Sulaeman menjadi starter.

Bermain dengan formasi 4-3-3, Timnas Indonesia U-23 mencoba bermain menyerang. Namun tim lawan berupaya membalas bermain ofensif dan beberapa kali mampu menembus kotak penalti Skuat Garuda.

Tidak ada peluang yang benar-benar mengancam gawang Yordania dari Egy Maualan dan kawan-kawan. Sebaliknya, Yordania pun tidak mampu memberi ancaman berarti bagi Nadeo Agrawinata yang berada di bawah mistar gawang Indonesia.

[Gambas:Video CNN]
Beberapa usaha untuk melepaskan tembakan ke gawang Yordania dilakukan Egy, Kadek, dan Witan.

Ketika Yordania menguasai bola, pola serangan Indonesia yang menggunakan pendekatan serangan balik pun tidak mampu membuahkan hasil.

Babak I: Timnas Indonesia U-23 0-0 Yordania U-23

Tidak ada gol tercipta hingga wasit meniup peluit tanda turun minum.
Susunan pemain Timnas Indonesia U-23:
Nadeo Agrawinata; Nurhidayat Haji Haris, Asnawi Mangkualam, Bagas Adi, David Rumakiek; Luthfi Kamal, Syahrian Abimanyu, Kadek Agung; Egy Maulana, M Rafli, Witan Sulaiman.

Susunan pemain Timnas Yordania U-23:
RaafatAlRabie;YazanAbdelaal,AhmadHaikal,IhabAkhawal,BassamDaldoom,SaedAlrosan,MoathAmmouri,NizarAlRashdan,AliOlwan,OmarAlzebdieh,MohammadAburiziq.





berita olahraga