Liverpool Batal Beli Timo Werner karena Terlalu Mahal

Timo Werner Gabung Chelsea karena Dijanjikan Bisa Raih Gelar-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Timo Werner disebut-sebut dijanjikan oleh pelatih Chelsea, Frank Lampard, punya kans juara lebih besar bersama The Blues ketimbang di Liverpool.

Telegraph mengklaim seperti dikutip dari Express, iming-iming Lampard itu kabarnya yang membuat Werner lebih yakin merapat ke Chelsea.

Lampard juga disebut meyakinkan Werner bahwa ia sudah mempersiapkan skuat yang bisa menjadi penantang utama The Reds dalam berburu gelar-gelar prestisius. Werner kemudian diyakini Lampard akan menjadi bagian penting jika bergabung bersama Chelsea.

Dikutip dari Sky Sports, Chelsea setuju membayar klausul pelepasan kontrak Werner di Leipzig sebesar 50 juta euro. Penyerang 24 tahun itu setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

[Gambas:Video CNN]

“Chelsea FC sudah mencapai kesepakatan dengan RB Leipzig untuk transfer Timo Werner. Penyerang 24 tahun itu sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea dan akan tetap berada di klub Jerman itu hingga akhir Bundesliga musim ini,” ujar Chelsea melalui situs resmi klub.

Musim ini Werner sudah mencetak 32 gol dan 13 assist dari 43 penampilan bersama Leipzig di semua kompetisi.

Werner merupakan pembelian kedua Chelsea setelah Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam

GIF Banner Promo Testimoni

Sebelumnya, Liverpool termasuk yang paling kepincut untuk mendatangkan Werner ke Stadion Anfield. Terlebih, sang juru taktik, Jurgen Klopp, disebut sangat mengagumi ketajamannya di depan gawang lawan.

Namun, The Reds kabarnya terbentur dengan persoalan keuangan setelah kompetisi sempat vakum karena pandemi virus corona.

(bac/nva)





berita olahraga