Manchester United

Tottenham Hotspur vs Manchester United-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Berikut jadwal Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester United yang akan digelar di London, Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Ini akan menjadi laga syarat emosional bagi pelatih Tottenham Jose Mourinho yang sebelumnya dipecat dari Man United.

Pada pertemuan sebelumnya, Spurs takluk 1-2 dari Man United di Old Trafford. Marcus Rashford memborong dua gol MU sementara gol balasan Spurs dicetak Dele Alli.

Mourinho tentu sangat berambisi untuk memenangkan pertandingan melawan MU. Apalagi pertandingan akan berlangsung di Tottenham Stadion.

Raihan tiga poin juga sangat penting bagi Tottenham yang tengah berjuang finis di posisi empat besar demi mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

The Lilywhites saat ini menempati posisi kedelapan klasemen dengan nilai 41 dari 29 laga, sedangkan Man United di urutan kelima dengan koleksi 45 poin.

Sementara bagi MU, raihan tiga poin bisa jadi modal untuk menggusur Chelsea yang berada di posisi keempat klasemen. Red Devils hanya terpaut tiga angka dari Chelsea.

Selain itu, Man United juga sedang berada dalam tren positif sebelum kompetisi ditunda karena pandemi Covid-19. Skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir di Liga Inggris dengan meraih tiga kemenangan dan dua imbang.

Berikut jadwal Tottenham vs Man United di Liga Inggris:

Sabtu (20/6)/ 02:15 WIB/ Stadion Tottenham Hotspur

(jun)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga