Tottenham Tak Punya Kans Juara, Kane Ingin Pindah Klub

Tottenham Tak Punya Kans Juara, Kane Ingin Pindah Klub-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Penyerang Inggris, Harry Kane, mengutarakan keinginan pindah dari Tottenham Hotspur demi meraih gelar bergengsi.

Sudah 11 musim Kane berkostum The Lilywhites, namun tidak ada gelar yang berhasil direngkuh ujung tombak andalan Inggris tersebut.

Gerah tanpa prestasi, Kane terang-terangan mengatakan niat hijrah dari klub asal London tersebut.



“Tentu saya sering mendapat pertanyaan ini. Saya tidak bisa mengatakan ya atau tidak. Saya cinta Spurs tetapi saya selalu katakan jika kami tidak berkembang ke arah yang tepat. Saya bukan orang yang bisa menetap tanpa kejelasan,” ujar Kane.
Tottenham Tak Punya Kans Juara, Kane Ingin Pindah KlubHarry Kane menjadi andalan Tottenham Hotspur sejak musim 2014/2015. (AP Photo/Frank Augstein)

“Saya pemain yang ambisius, saya ingin bergerak maju, lebih baik dan menjadi pemain papan atas. Semua tergantung klub dan bagaimana kami berkembang,” sambungnya dalam wawancara dengan pengamat sepak bola yang juga mantan pemain Tottenham, Jamie Redknapp, di Instagram.

Capaian terbaik Kane bersama Spurs adalah runner up Liga Champions musim lalu. Selain itu Kane juga pernah mengantar Spurs menempati peringkat kedua Piala Liga 2014/2015.

Kane menjadi salah satu pemain yang diperbincangkan dalam rumor transfer. Dikutip dari Beinsports, Real Madrid dan Manchester United disebut sebagai peminat pemain 26 tahun tersebut.

Selama membela Tottenham sejak musim 2009/2010, Kane sudah bermain 278 kali dan menyumbang 181 gol di berbagai ajang.

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)





berita olahraga