Tyson Diminta Tak Naik Ring dan Jurus Khabib Bungkam Gaethje-Spekta Sports

Tyson Diminta Tak Naik Ring dan Jurus Khabib Bungkam Gaethje

Jakarta, CNN Indonesia — Presiden UFC, Dana White, memohon kepada Mike Tyson agar membatalkan rencana naik ring hingga senjata Khabib Nurmagomedov untuk mengalahkan Justin Gaethje menjadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, cerita Ronaldinho menjadi sasaran pelanggaran pemain Manchester United juga masuk berita terpopuler.

1. Bos UFC Memohon ke Tyson: Tolong Jangan Kembali Bertarung
Presiden UFC, Dana White, memohon kepada Mike Tyson agar tidak kembali naik ring. White merasa mantan juara dunia tinju kelas berat itu sudah terlalu tua.

Insert Artikel - Mengurangi Risiko Terinfeksi Virus

White merujuk usia Tyson yang kini menginjak 53 tahun. Meski pernah menjadi penguasa tinju kelas berat, White merasa Tyson perlu memikirkan ulang rencana tersebut.

“Saya cinta Mike Tyson. Saya memohon kepadanya agar tidak bertarung,” ujar White kepada Tim and Sid seperti dilansir Boxing Scene.

2. Senjata Khabib Kalahkan Gaethje: Bantingan Super

Khabib Nurmagomedov diprediksi bisa menang atas Justin Gaethje pada perebutan gelar juara dunia kelas ringan UFC pada Juli 2020. Bantingan Khabib diyakini bisa membuat Gaethje kesulitan.

Pengamat mixed martial arts (MMA) dan mantan petarung UFC Josh Thomson yakin Gaethje tidak akan mampu menghentikan Khabib. Gaethje diklaim Thomson tidak akan mampu tampil lepas di atas octagon.

Gaethje selama ini dikenal sebagai petarung yang gemar melakukan pertarungan atas dan melepas pukulan sebanyak-banyaknya. Namun, Gaethje diprediksi Thomson tidak akan mampu melepaskan pukulan karena fokus bertahan dari bantingan Khabib.

3. Tolak Gabung MU, Ronaldinho Jadi Sasaran Pelanggaran

Legenda Manchester United, Paul Scholes menyebut pemain-pemain MU sempat kesal pada Ronaldinho yang tak jadi bergabung dengan MU dan membuatnya jadi sasaran pelanggaran.

GIF Banner Promo Testimoni

Scholes mengingat di tahun 2003, MU juga memburu Ronaldinho yang saat itu berkostum Paris Saint-Germain. Ronaldinho tampil bagus di PSG dan sudah mencuri perhatian sejak Piala Dunia 2002.

Namun, Ronaldinho tak bergabung dengan MU dan memilih berseragam Barcelona.

“Kami bermain lawan Ronaldinho dan semua orang berusaha menendang dirinya. Kami berusaha melanggar karena dia tidak menandatangani kontrak dengan MU, sebuah hal yang mengecewakan bagi kami,” kata Scholes. (jal/ptr)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga