Mike Tyson Beri Semangat Legenda Tinju yang Sakit

Tyson Ingin Tonton Tinju hingga Marquez Juara MotoGP Virtual-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Mike Tyson ingin menyaksikan pertarungan petinju favoritnya hingga Alex Marquez juara MotoGP virtual jadi berita olahraga terpopuler di CNNIndonesia.com.

Tyson mengungkapkan dua petinju favoritnya di kelas ringan. Ia berharap bisa menyaksikan pertarungan seru di antara kedua petinju tersebut.

Sementara Alex Marquez, adik kandung Marc Marquez, keluar sebagai juara MotoGP virtual. Marc sendiri hanya mampu finis di posisi kelima.



Berikut ulasan dua berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com:

1. Tyson Mau Lihat Dua Petinju Favorit Baku Pukul

Legenda tinju dunia, Mike Tyson, mau melihat dua petinju favorit yang berlaga di kelas ringan bertemu di atas ring.

Tyson menyatakan kekaguman kepada dua petinju kelas ringan, Vasiliy Lomachenko dan Gervonta Davis, dalam sebuah perbincangan dengan penyanyi rap Fat Joe.

Tyson Ingin Tonton Tinju hingga Marquez Juara MotoGP Virtual

“Saya suka Lomachenko, orang Ukraina yang kecil itu, kamu tahu dia? Saya suka dia dan saya suka Gervonta Davis, petinju kecil yang diberi julukan ‘Tank’,” kata Tyson menjawab pertanyaan Fat Joe mengenai petinju masa kini yang difavoritkannya

2. Alex Marquez Juara MotoGP Virtual 2020

Alex Marquez sendiri belum bisa mewujudkan impian melakoni debut di MotoGP. Pasalnya, MotoGP Qatar yang menjadi pembuka dan empat seri lainnya ditunda karena pandemi virus corona.

Meski demikian, Alex tetap mengekspresikan kegembiraan berhasil menang di balapan pembuka MotoGP virtual. Ekspresi itu dia ungkapkan di akun media sosial Instagram.

“Saya masih menantikan debut di MotoGP, tapi ini kemenangan pertama [di virtual race]. Debut impian!” ungkap Alex.

[Gambas:Video CNN] (jun/jal)





berita olahraga