Umuh Berharap N

Umuh Berharap N’Douassel Tidak Hengkang dari Persib-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Penyerang asal Chad Ezechiel N’Douassel dikabarkan mundur dari Persib Bandung. Ia berpotensi mengikuti jejak Kevin van Kippersluis dan Hariono yang tidak diperpanjang kontraknya.

Kabar Ezechiel mundur disampaikan manajer Persib Umuh Muchtar setelah manajemen menggelar pertemuan dengan jajaran pelatih dan pemain di Graha Persib, Senin (23/12).

Umuh menyatakan pertemuan tersebut dilakukan untuk mengevaluasi hasil yang diraih tim. Selain itu  dalam pertemuan itu terungkap keputusan Ezechiel yang ingin mundur dari Persib.

https://www.cnnindonesia.com/Persib Bandung finis di posisi keenam klasemen akhir Liga 1 2019. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi/ama)

“Ada beberapa pemain yang bukan dilepas, tapi mengundurkan diri. Saya bilang kalau bisa tetap di Persib karena tahun depan kita persiapkan tim untuk jadi juara,” kata Umuh usai pertemuan tersebut.

Umuh secara terbuka menyampaikan bahwa ia mengupayakan agar Ezechiel tetap bertahan di Persib. “Saya sedang bujuk Ezechiel, mudah-mudahan dia tetap dengan Persib,” tegasnya.

[Gambas:Video CNN]
Umuh mengaku khawatir jika Ezechiel serius ingin meninggalkan tim asal Bandung. Umuh menilai kehadiran Ezechiel di Persib sangat penting bagi lini depan Maung Bandung.

https://www.cnnindonesia.com/

“Kalau Ezechiel sampai enggak ada ini agak sedikit was-was. Mudah-mudahan masih bisa (mengubah keputusan),” ucap Umuh.
Ezechiel sudah memperkuat Persib selama tiga tahun terakhir. Pada musim 2019, pemain 31 tahun itu menyumbang 15 gol buat Persib.

Sementara itu, tim Maung Bandung mengakhiri Liga 1 2019 dengan menempati peringkat keenam. Posisi ini mengalami penurunan karena Persib di Liga 1 2018 finis di peringkat keempat. (hyg/jal)





berita olahraga