Ronaldo Tak Tahu Cetak Gol lewat Lompatan Spektakuler

Usai Hattrick, Ronaldo Ingin Inter Kalah dari Napoli-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Bintang Juventus Cristiano Ronaldo berharap Inter Milan kalah dari Napoli usai mencetak hattrick ke gawang Cagliari, Senin (6/1).

Ronaldo mencetak tiga gol ke gawang Cagliari yang membawa Juventus menang 4-0 di Stadion Allianz. Kemenangan itu menempatkan Juventus di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan unggul tiga poin atas Inter yang bertanding melawan Napoli.

Dengan kondisi itu, pemain berjuluk CR7 itu berharap Inter menelan kekalahan dari Napoli saat kedua tim bertemu di Stadion San Paolo di pekan ke-18 Liga Italia, Selasa (7/1) dini hari WIB.

“Saya tidak tahu apakah saya akan menonton pertandingan Napoli melawan Inter. Tapi saya berharap Inter kalah, karena itu akan jadi hasil terbaik bagi kami,” ujar Ronaldo dikutip dari Sky Sports Italia.

“Kami harus tetap tenang. Tugas kami adalah memenangi pertandingan, dan kami melakukan itu. Kini, kami brharap Inter terpeleset,” ucap Ronaldo menambahkan.

Jika Inter kalah, maka Bianconeri akan tetap berada di puncak klasemen pada awal tahun 2020. Tim asuhan Maurizio Sarri itu tetap di posisi teratas apabila Inter ditahan imbang Napoli.

Namun, seandainya Inter menang atas Napoli, maka posisi puncak klasemen akan kembali jadi milik tim asuhan Antonio Conte tersebut.

“Tahun 2020 dimulai dengan baik oleh saya, tapi yang terpenting adalah tim. Kami bermain sangat bagus itu kemenangan penting untk menekan Inter. Tentu saja saya senang dengan hattrick pertama di Liga Italia,” tutur Ronaldo. (sry)





berita olahraga