Victor Igbonefo Kembali Berseragam Persib

Victor Igbonefo Kembali Berseragam Persib-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Setelah bertualang di Liga Thailand, akhirnya Victor Igbonefo kembali ke klub yang pernah dibelanya Persib Bandung. Pemain 34 tahun itu kembali berseragam Maung Bandung untuk kompetisi musim 2020.

Kembalinya Victor menjadi rekrutan pertama Pangeran Biru setelah kompetisi Liga 1 2019 berakhir. Pengumuman perekrutan Igbonefo diumumkan lewat akun Twitter resmi klub tepat pada 1 Januari 2020.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, Igbonefo tampak mengenakan kaos biru dengan logo Persib di dada. Dia pun turut mengucapkan selamat tahun baru.

Kabar perekrutan Victor dibenarkan oleh manajemen Persib. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, memastikan Igbonefo sudah resmi menjadi kekuatan Maung Bandung untuk Liga 1 2020 yang rencananya digulirkan mulai Maret mendatang.

“Victor Igbonefo memang sudah resmi kembali ke Persib. Nanti detailnya akan kami jelaskan pada perkenalan resmi,” kata Teddy kepada wartawan, Rabu (1/1).

[Gambas:Video CNN]
Meski tak menjelaskan kapan Igbonefo akan diperkenalkan, Teddy mengaku kedatangan sang pemain merupakan rekomendasi pelatih Robert Rene Alberts.

“Yang pasti itu atas dasar rekomendasi tim pelatih. Coba tanyakan ke tim pelatih untuk alasan teknisnya,” ujarnya.

Sebelumnya, Igbonefo pernah memperkuat Persib Bandung pada Liga 1 2018.

Victor Igbonefo Kembali Berseragam Persib

Di musim selanjutnya, pemain naturalisasi itu pindah ke Thailand untuk membela PTT Rayong. Selama di klub tersebut, Victor bermain 21 kali sebagai sebagai starter dari 27 penampilan. (hyg/jal)





berita olahraga