Liverpool

Video Detik-detik Skuad Liverpool Rayakan Juara Liga Inggris-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Skuad Liverpool tertangkap kamera merayakan gelar juara Liga Inggris saat menyaksikan Manchester City dikalahkan Chelsea 1-2, Jumat (26/6) dini hari WIB.

Atlet hoki Inggris Samantha Quek mengabadikan momen detik-detik para pemain Liverpool merayakan gelar di sebuah hotel di Merseyside.

Dalam video pertama yang diunggah Quek melalui Twitter, para pemain Liverpool terlihat merayakan gol penalti Willian yang memastikan Chelsea menang 2-1 atas Manchester City.

Sementara itu pada video kedua berdurasi 40 detik, para pemain Liverpool terlihat menunggu wasit meniup peluit terakhir tanda laga Chelsea vs Manchester City berakhir.

Setelah wasit Stuart Attwell meniup peluit akhir pertandingan, para pemain The Reds kemudian berteriak, melompat-lompat, dan bernyanyi, “Campione, campione, ole, ole, ole!”

Liverpool memastikan gelar Liga Inggris musim 2019/2020 setelah Man City sudah tidak mampu mengejar torehan poin pasukan Jurgen Klopp. Kekalahan dari Chelsea membuat Man City tertinggal hingga 23 poin dengan tujuh laga tersisa.

Ini adalah kali pertama Liverpool merasakan gelar Premier League yang dimulai pada 1992/1993. Liverpool kali terakhir merasakan gelar Liga Inggris pada 1990.

(har/ptr)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga