Video Lucu Milner di Masa Isolasi Cegah Virus Corona-Spekta Sports

James Milner Pemain Terlucu Jalani Isolasi Corona

Jakarta, CNN Indonesia — Pemain Liverpool James Milner kembali mengunggah video lucu yang menjadi viral di tengah masa isolasi penyebaran virus corona.

Milner jadi pemain yang paling menghibur di tengah masa karantina akibat pandemi Covid-19. Ia sering kali mengunggah video sederhana tapi mengundang gelak tawa para netizen.

Kali ini, Milner membeberkan susunan pemain terbaik Liga Inggris yang disebut sebagai tim Isolasi XI. Uniknya, mantan pemain Manchester City itu menggunakan makanan dan benda di rumah tangga untuk meniru para pemain pilihannya.



Thierry Henry misalnya. Penyerang legendaris Arsenal ini disamakan dengan pembersih debu ternama di Inggris bermerek Henry Hoover.

Sementara gelandang Liverpool Patrick Berger diilustrasikan menggunakan burger. Cokelat oranye merek Terrys dipakai untuk menggambarkan John Terry.

Video Lucu Milner di Masa Karantina Virus Corona: Isolasi XI

Mantan kiper Manchester City, Joe Hart, diibaratkan dengan permen berbentuk hati. Sedangkan Georgino Wijnaldum disamakan dengan lampu Aladin yang jika digosok akan keluar jin.

Wijnaldum sendiri akrab disapa Gini di Liverpool. Pengucapan Gini mirip dengan Genie atau jin yang dalam cerita komik Aladin, bisa keluar dari lampu setelah bagian sampingnya digosok.

Wijnaldum juga menjadi satu-satunya pemain Liverpool yang masuk dalam Isolation XI Milner. Sejumlah pemain lain yang dipilih adalah Dominic Matteo, David Silva, David Batty, Kyle Walker, Trevor Cherry, dan Geoff Horsfield.

Sementara pemain cadangan dihuni Brad Friedel, Frank Lampard, Gabriel Heinze, Lewis Dunk. Tim ini dipimpin mantan pelatih timnas Inggris asal Italia, Fabio Capello.

(jun/bac)





berita olahraga