Vieira Ingin Jadi Pelatih Tim Besar-Spekta Sports

Vieira Ingin Jadi Pelatih Tim Besar

Jakarta, CNN Indonesia — Legenda Arsenal, Patrick Vieira ingin jadi pelatih tim hebat dan memboyong gelar besar seperti Liga Champions.

Vieira tengah meniti kariernya sebagai pelatih. Setelah jadi pelatih New York City, Vieira kini menjabat sebagai juru racik Nice sejak 2018.

“Saya tidak tahu masa depan bakal seperti apa, namun menjalani pekerjaan ini seperti halnya saat saya masih jadi pemain. Saya ingin bermain di level tinggi, bermain untuk tim nasional, pergi ke Piala Dunia, ingin bermain bersama pemain terbaik.”
“Jadi saya tak ragu bahwa saya punya ambisi yang sama sebagai pelatih. Saya ingin menjabat sebagai pelatih tim yang punya kesempatan untuk memenangkan Liga Champions,” kata Vieira dalam podcast bersama Ian Wright, dikutip dari Mirror.

[Gambas:Video CNN]

Vieira sendiri sadar dirinya masih butuh banyak jam terbang untuk jadi pelatih hebat yang diburu oleh tim-tim besar. Karena itu, Vieira senang dengan dukungan positif yang didapatkan olehnya di Nice.

“Sejujurnya saat ini saya merasa ada di tempat yang sempurna karena saya bisa memenuhi ambisi saya. Klub ini terlihat berambisi dan memberikan saya senjata untuk berkembang sebagai manajer.”

“Tim ini berkembang sangat cepat dan saya berharap bisa memenuhi ambisi saya bersama Nice,” ujar Vieira.

Sementara itu terkait performa Arsenal, Vieira mengaku terus menonton laga ‘The Gunners’.

GIF Banner Promo Testimoni

“Sekali Gunners, selamanya akan jadi Gunners. Jadi saya selalu menonton mereka sepanjang waktu.”
“Hal yang menarik dari [Mikel]¬†Arteta adalah dia membawa kembali energi di Arsenal,” kata Vieira.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jal)





berita olahraga