FC Barcelona

Viral Bek Leganes Peluk Messi hingga Jatuh Terseret-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Segala cara dilakukan pemain Leganes untuk menghentikan bintang Barcelona Lionel Messi tak kunjung berhasil saat kedua tim bersua pada lanjutan La Liga, Selasa (16/6).

Aksi memukau Messi di Stadion Camp Nou sering kali membuat para pemain Leganes frustrasi. Tak jarang La Pulga harus menerima pelanggaran demi pelanggaran dari pemain lawan.

Messi bertubi-tubi mendapat serangan dari lawan. Mulai dari tekel, menarik baju, hingga memeluk badan Messi ketika sedang beraksi menggiring bola.
Yang menjadi sorotan adalah aksi bek Leganes Unai Bustinza yang berupaya menghentikan Messi dengan memeluk hingga terseret Messi.

Kapten Leganes itu memutuskan untuk menyergap dengan pelukan ketika Messi hendak melakukan penetrasi dan melewatinya. Sontak, Bustinza ikut terseret Messi yang sedang berlari menggiring bola.

Berbagai usaha keras pemain Leganes untuk menjatuhkan Messi tak kunjung berhasil. Ia sukses mencetak satu gol lewat titik putih untuk memastikan kemenangan Barcelona 2-0.

Aksi nyeleneh Bustinza kemudian viral di media sosial. Sejumlah foto dan video Bustinza yang sedang memeluk Messi hingga terjatuh jadi bahan perbincangan.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Beragam meme pun bermunculan, termasuk ketika Cristiano Ronaldo maupun Luka Modric tengah menarik jersey Messi untuk menghentikan pergerakan sang peraih enam trofi Ballon d’Or.

Namun, akun Twitter @zurielss malah berbalik mengolok-olok Messi.

“Katakan pada Messi untuk mengenakan jersey timnas Argentina dan dia akan menghentikan dirinya sendiri,” tulisnya sambil mengunggah foto Messi mengenakan jersey Argentina.

Kendati bergelimang piala Barcelona, Messi kering prestasi bersama Argentina. Penyerang 32 tahun itu bahkan sempat beberapa kali memutuskan pensiun namun tetap kembali membela timnas Argentina.

[Gambas:Video CNN] (jun/sry)





berita olahraga