Vladimir Putin Jamin Ayah Khabib Dapat Perawatan Terbaik-Spekta Sports

Bos UFC Bantah Rumor Putin Bantu Khabib Keluar Rusia

Jakarta, CNN Indonesia — Presiden Rusia Vladimir Putin¬†menjamin ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, yang tengah sakit mendapat perawatan terbaik.

Berdasarkan penuturan Khabib, sang ayah kini sedang kritis karena sakit jantung setelah sempat dinyatakan positif virus corona.

Abdulmanap kini sedang dalam perawatan di Moskow setelah dipindahkan dari Dagestan pada awal Mei. Manajer Khabib, Ali Abdelaziz, menyebut selama ayahnya dirawat, Khabib sempat berkomunikasi dengan Presiden Rusia Vladimir Putin.
“Saya bisa memastikan, ayah Khabib dalam keadaan koma,” ujar Abdelaziz kepada ESPN.

“Khabib melakukan kontak dengan Vladimir Putin selama beberapa hari terakhir, dan ia berjanji ayah Khabib akan menerima perawatan medis terbaik yang tersedia,” ucap Abdelaziz menambahkan.

[Gambas:Video CNN]
Abdelaziz juga mengingatkan kepada semua pihak untuk bisa mengikuti saran Khabib guna memutus rantai penularan Covid-19 dan mengakhiri pandemi ini.

“Pesan nomor satu Khabib kepada orang-orang di seluruh dunia saat ini adalah tetap di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona,” tutur Abdelaziz.

https://www.cnnindonesia.com/

Sebelumnya, lewat akun Instagram Khabib mengatakan pandemi virus corona berimbas kepada keluarga dan kerabatnya.

Dikatakan Khabib, lebih dari 20 orang dari kerabatnya terbaring di ICU. Sebagian besar meninggal dunia.

Khabib juga berpesan kepada umat muslim dan semua pihak agar tidak keluar rumah dan tidak menerima tamu untuk sementara waktu.

“Para ulama Islam memberi tahu kami, ‘Tetap di rumah dan lakukan salat di rumah.’ Tidak menerima tamu, dan jangan keluar rumah. Ini adalah situasi yang sangat sulit,” kata Khabib. (sry/har)





berita olahraga