Chelsea

Willian dan Pedro Setuju Bantu Chelsea hingga Akhir Musim-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Willian dan Pedro Rodriguez disebut setuju tetap bertahan di Chelsea hingga akhir musim Liga Inggris meski kontrak mereka berakhir di bulan Juni.

Willian dan Pedro adalah penyerang sayap andalan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Namun kedua pemain dan Chelsea sepakat untuk tidak meneruskan kerja sama di akhir musim ini.

Lantaran pandemi corona, akhir musim ini pun jadi mundur ke bulan Juli, berbeda dari biasanya saat kompetisi sudah usai di bulan Mei.

Terkait situasi khusus tersebut, dikutip dari Express, kedua pemain sudah setuju untuk memperkuat Chelsea hingga musim ini berakhir.

Chelsea's Willian, right, celebrates with Chelsea's Ross Barkley after scoring his side's opening goal during the English FA Cup fifth round soccer match between Chelsea and Liverpool at Stamford Bridge stadium in London Tuesday, March 3, 2020. (AP Photo/Ian Walton)Willian sudah membela Chelsea sejak 2013. (AP/Ian Walton)

Kesepakatan ini bakal memberikan dampak positif bagi Chelsea. Dengan jadwal pertandingan ketat, rotasi memang jadi hal wajib yang dilakukan oleh klub-klub Liga Inggris saat ini.

Chelsea memang tengah berupaya melakukan regenerasi. Pemain-pemain muda macam Mason Mount, Tammy Abraham, dan Callum Hudson-Odoi mulai mencuri perhatian dan bisa diandalkan di lini depan.

Chelsea juga telah memboyong Hakim Ziyech dan Timo Werner untuk amunisi musim depan sehingga Willian dan Pedro tidak lagi masuk proyeksi jangka panjang yang telah disusun oleh Frank Lampard.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Willian bergabung dengan Chelsea pada 2013 sedangkan Pedro datang ke klub itu dua tahun kemudian. Keduanya jadi bagian penting sukses Chelsea memenangkan Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa.

Pedro sendiri sudah mencapai kesepakatan dan bakal bergabung dengan AS Roma musim depan.

(ptr/jal)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga