Witan Gabung Radnik, Instagram Klub Diserbu Netizen Indonesia-Spekta Sports

Witan Gabung Radnik, Instagram Klub Diserbu Netizen Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia — Akun Instagram resmi klub FK Radnik Surdulica diserbu netizen Indonesia usai Witan Sulaeman mengklaim resmi bergabung dengan klub yang tampil di Liga Super Serbia itu.

Melalui akun Instagram miliknya, Witan Sulaeman mengaku senang bergabung dengan FK Radnik. Sejumlah info menyebut Witan dikontrak dengan durasi 3,5 tahun.

Akan tetapi, usai pengakuan Witan di media sosial itu, sejumlah media sosial FK Radnik tidak juga mengunggah peresmian pemain 18 tahun tersebut.

Unggahan terbaru FK Radnik soal peresmian pemain adalah kedatangan gelandang bertahan berusia 22 tahun, Filip Jovic. Aktivitas itu langsung diserbu netizen Indonesia.

Sebagian dari warganet Indonesia mempertanyakan peresmian Witan Sulaeman menjadi pemain FK Radnik.

Witan Sulaeman dikontrak 3,5 tahun oleh FK Radnik.Witan Sulaeman dikontrak 3,5 tahun oleh FK Radnik. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)

“Witannya mana, min?” tanya pemilik akun @andrean.dp_27.

Selain bertanya soal Witan, ada juga yang berkomentar soal keramaian netizen Indonesia di akun tim asuhan Simo Krunic itu.

[Gambas:Video CNN]

“Waw netizen Indonesia sungguh powerfull,” ucap @daffageraldie.

[Gambas:Instagram]

Sementara itu, @rinaldi_hasri berkomentar tentang jumlah pengikut Instagram FK Radnik yang masih berjumlah 3.900 hingga pukul 20.15 WIB.

Witan Gabung Radnik, Instagram Klub Diserbu Netizen Indonesia

Menurut pantauan CNNIndonesia.com, jumlah pengikut Instagram FK Radnik menembus angka 5.081 hingga pukul 22.30 WIB.
Berkaca pada peresmian Egy Maulana Vikri oleh Lechia Gdansk, bergabungnya pemain Indonesia ke klub luar negeri akan berdampak pada media sosial klub tersebut. Usai peresmian itu pengikut akun-akun media sosial klub Polandia itu langsung melonjak tajam. (sry)





berita olahraga