Zidane Kecewa Lihat Real Madrid

Zidane Kecewa Lihat Real Madrid-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku kecewa dengan penampilan Los Blancos saat kalah 0-1 dari Real Mallorca di Liga Spanyol.

Madrid tergelincir dari posisi puncak klasemen setelah menelan kekalahan dari Mallorca. Kekalahan tersebut membuat Real Madrid dan Zidane kembali mendapat kecaman.

Zidane mengakui Real Madrid masih belum sesuai harapan dirinya musim ini.

“Permasalahan kami adalah kami harus menunjukkan bahwa kami tampil baik setiap tiga hari. Itulah kesulitannya dan kami tidak mampu melakukannya,” kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

Real Madrid gagal meraup poin di markas Real Mallorca.Real Madrid gagal meraup poin di markas Real Mallorca. (AIME REINA / AFP)

“Saya tak ingin berkata bahwa saya khawatir karena saya tidak suka kata tersebut. Namun bila kami ingin memenangkan sesuatu musim ini, kami butuh tampil konsisten,” kata Zidane menambahkan.

Zidane juga tak menganggap badai cedera yang menerpa Real Madrid sebagai alasan di balik kekalahan ini. Los Blancos tidak bisa memainkan Luka Modric, Toni Kroos, dan Gareth Bale di laga ini.

Bagi Zidane, momen cedera itu seharusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pemain-pemain lain yang diberikan kepercayaan.
[Gambas:Video CNN]
“Cedera tidak seharusnya jadi alasan. Ada banyak pemain yang tidak cedera dan kami memiliki banyak pemain bagus lainnya.”

“Ketika mereka memiliki kesempatan, mereka harus menunjukkan punya kualitas untuk ada di sini,” ujar Zidane

Pelatih asal Prancis itu mengakui Real Madrid tidak bisa menemukan cara untuk bangkit setelah kebobolan.

Zidane Kecewa Liat Real Madrid

“Mereka mengejutkan kami karena mereka bisa mencetak gol lebih dulu. Kemudian mereka berusaha mempertahankan selisih gol itu sedangkan kami tidak bisa menemukan solusi.” (ptr/jal)





berita olahraga