Real Madrid

Zidane Komentari Tingkah Bale di Madrid-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane enggan banyak bicara soal tingkah konyol Gareth Bale saat melawan Granada, Selasa (14/7) dini hari WIB. Zidane mengaku hanya fokus mengantarkan Madrid juara Liga Spanyol.

Bale menjadi pemain cadangan saat Madrid menang 2-1 atas Granada di Stadion Nuevo Los Carmenes. Penyerang sayap asal Wales itu sama sekali tidak dimainkan oleh Zidane di laga ini.

Kendati hanya duduk di tribune dan sesekali melakukan pemanasan, Bale mendapat sorotan.

Dalam sebuah momen, Bale kedapatan menjadikan kertas sebagai teropong dan terlihat mengeker sesuatu. Kelakuan unik Bale pun jadi bahasan di media sosial.

Netizen beranggapan Bale sedang menyibukkan diri. Ada pula yang menyebut Bale sedang melihat padang golf terdekat karena pemain 30 tahun itu memiliki hobi bermain golf.

Sebelumnya, dalam pertandingan melawan Alaves (11/7), pemain asal Wales itu juga menjadi bahan perbincangan lantaran menyender, berselonjor dan menutup mata dengan masker seperti orang yang sedang tidur.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

“Saya tidak punya keluhan tentang Bale, sama sekali tidak ada,” ujar Zidane seperti dikutip dari Metro.

“Kami semua bersama-sama dan berpikir untuk memenangkan pertandingan yang tersisa demi meraih gelar La Liga,” ia melanjutkan.

Bale musim ini baru bermain 20 kali dan mencetak gol di semua kompetisi.

Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut memang disebut-sebut bakal hengkang dari Madrid. Pada awal musim ini, Bale sempat dikabarkan bakal direkrut kesebelasan asal China.

(jal)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga