Real Madrid

Zidane Tak Peduli Hasil Sevilla vs Barcelona-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak peduli hasil pertandingan Sevilla vs Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Madrid terus menempel ketat Barcelona yang berada di puncak klasemen. Kemenangan 3-0 atas Valencia membuat Madrid hanya terpaut dua angka dari Barcelona.

Los Blancos berpeluang untuk mengambil alih puncak klasemen pekan depan seandainya Barcelona tergelincir saat menghadapi Sevilla. Namun, Zidane tak mau memikirkan hasil negatif untuk Barcelona.

“Saya akan menyaksikan pertandingan, tetapi di kepala saya tidak ada pikiran Barcelona akan tergelincir. Kami harus memikirkan pertandingan sendiri,” kata Zidane seperti dikutip Marca.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sevilla saat ini berada di posisi ketiga klasemen dan butuh kemenangan untuk bertahan di zona Liga Champions. Sebab Atletico Madrid, Getafe, dan Real Sociedad masih punya peluang untuk menggusur Sevilla.

Zidane sendiri mengaku bahagia dengan penampilan skuad arahannya saat menjamu Valencia. Karim Benzema mengemas dua gol sementara Marco Asensio menyumbang satu gol.

Gol Asensio jadi spesial karena winger asal Spanyol itu berhasil mencetak gol perdana setelah sembilan bulan terpaksa absen karena cedera lutut.

“Setelah berbulan-bulan absen, kembali ke lapangan jadi alasan bagi Asensio untuk menemukan kebahagiaan. Mencetak gol dengan sentuhan pertama membuktikan kualitasnya dan sangat dibutuhkan,” ujar Zidane.

(jun)





berita olahraga